Iklan

On The Right Track

Jenuh dengan urusan bagaimana meningkatkan omzet dan cash usaha. Jenuh dengan mendidik adik-adiku bisa ngaji dan belajar dengan benar. Jenuh dengan rutinitas teori dan praktek bersamaan yang membuat dada ini sesak dengan beban tanggung jawab.
Aku lupa cara menikmati prosesnya saat aku terjebak dalam proses 'Kiri'.
Terasa lemas tak ada nyawa kesenangan disaat aku harus mengkalkulasi tiap jengkal langkah ini. Monoton.....
Akhir-akhir ini aku menjadi orang normal... yah.. normal :D memang dari dulu normal. Tapi entah kenapa kayak rasanya tuh gak asik, pengap kayak terasing di planet lain..
Rutinitas pembukuan, dan lain sebagainya kayak hambar. Persis orang yang kehilangan tujuan. Mati.. serasa mati..
Setelah aku putar musik kenceng banget tengah malam buta, ngoceh ngalor ngidul bareng Dik Dhila yang kagak tau dia siapa, berasal dari negri entah berantah dan gak tau anaknya siapa. Aku menemukan 'Ahaa' ini lho hidup....
Mungkin terlihat absurd dan gak masuk akal. Tapi aku merasakan nyaman dengan diriku sendiri. Aku mau apa, apa yang kudu aku selesaikan tanpa kebanyakan mikir ke belakang dan takut akan masa depan.. Aku sepenuhnya hidup di hari ini...
Keingat kata-kata Qaridh Al-Qardhi 'Laa Tahzan'. "Ojo sedih". Jangan takut akan masa yang belum pasti, jangan meratapi masa yang telah pergi. Sepenuhnya kita hidup di hari ini, detik ini dan saat ini.
Kafir (Kakean Fikiran), Kadal (Kakean meDal), Kuro (Kurang Rumongso) kalo itu semua proses pencerdasan logika yang kebanyakan angan-angan sehingga aku lupa bahwa hidup ini simpel lho Loyalis.
Kedalam baru keluar... bukan keluar baru kedalam.. dan aku harap yang baca kagak mengkonotasikan *text sebagian hilang*
:D
Yah... demikian kuliah 7ujuh menit dari saiya.. wkakaka thx dhila...
Now I'm into you....
Yuk, Warnai Bulan...
^_^
Semarang, 24 September 2014
LihatTutupKomentar

Iklan