Iklan

Janda FB



JANDA FB



Song: Tamam
Written: Tamam
Ku lihat foto profilmu
Berdetak keras jantungku
Saat tahu siapa nama aslimu

Parasmu Jawa Melayu
Kelahiran 87
Status hubunganmu masih Perawan

Bridge:u
Walaupun kau jauh, bukan rintangan kita bertemu
Status dunia maya

Reff:
Hatiku dan hatimu Ungkap semua rindu
Walau hanya status komentari
Jika Tuhan berkehendak Cintapun tanpa logika
Walau hanya data status dunia maya

Kagetnya saat ku tahu
Coba kenal lebih jauh
Ternyata dirimu sudah janda



Banyak yang mengira lewat jejaring sosial kita akan mendapatkan jodoh yang sempurna. Dan jawaban yang paling bijak, belum tentu juga. Kenapa? Karena jejaring sosial merupakan wahana untuk kita saling kenal. 

Dari situ saja sudah jelas, Facebook, Twitter dan lain-lain hanya sebatas kita berkomunikasi. Tapi, lagi-lagi kekuatan membutakan logika dan segalanya. Tidak sedikit pula lewat jejaring sosial, kita dapat menemukan jodoh dan tentunya dapat melangsungkan pernikahan pula.

Facebook, jejaring sosial yang paling banyak digunakan manusia saat ini seakan menyihir banyak orang untuk mempublish segalanya. Seakan semakin dekatnya jarak membuat semua orang bisa menemukan segalanya, termasuk cinta.

Banyak sekali yang ngetag foto-foto saat pacaran, entah saat dinner, nulis-nulis nama di pasir pantai kayak gini





Iya, itulah expresi sebuah ungkapan hati. Apalagi dengan majunya tekhnologi kita dapat menjadi siapapun dengan nama akun dan foto profil berbeda.

Status yang selalu update, membuat diri semakin terpublish layaknya artis. Hati-hati juga nih kalo kenalan ma cewek atau cowok, statusnya juga bisa menipu. 

Alangkah bijaknya kalau kita memakai semua media ini yang sangat canggih dengan kebijaksanaan hati. Selalu mawas diri, biar gak ketipu ma Janda atau Duda yang ngakunya masih Perawan atau Perjaka.


:P
LihatTutupKomentar

Iklan