Iklan

KAU ANGGAP AKU APA..??



KAU ANGGAP AKU APA..??

Song: Tamam
Written: Tamam
Selama hidup ku baru ku rasakan
Menghamba mengharap kau punya rasa saling cinta,
Membesarkan hati rendahkan ego..
Walau ku tau hanyalah bias..

Paitnya hidupku harus kunikmati
Tak terasa air mata membasahi pipi ini
Runtuhkan angkuhmu dengan senyuman
Walau kau terus sakiti aku.

#      Namunku sadar aku hanyalah sebuah debu
Apa yang kulakukan tiada makna,,,

Reff:
Kau anggap diriku apa....?
Apa yang kau mau telah ku lakukan
Kau anggap diriku apa...?
Tiadakah rasa hatimu untukku


Perasaan tak dianggap, seakan-akan menjadi manusia bodoh, dimiliki setiap insan yang bernyawa dalam memperjuangkan apa yang diyakininya. Bukan hanya cinta yang membuat orang menjadi gila dan dianggap gila. Memperjuangkan mimpi pun sama dianggap gila karena kita memperjuangkan yang dianggap orang kebanyakan sebagai hal yang tidak mungkin terwujud.

Seperti dalam cinta, tentunya kita berawal dari saling suka dan tentunya berlanjut taraf cinta dan semakin mendalamnya cinta itu menjadikan sebuah rasa yang bernama sayang. Nah, di frase tertinggi "Sayang" inilah kita tidak berambisi memiliki, tapi menyayangi entah bagaimanapun caranya kita dapat melihat orang yang kita cintai itu bahagia, walaupun tidak harus memiliki. banyak kerancuan yang tidak bisa dilogika secara nalar tapi sebenarnya bisa karena belum menemukan pemahaman yang baik akan makna yang tersirat dari sebuah kalimat.

Nah seperti lagu diatas, kegalauan remaja pada umumnya masih dalam tahapan cinta. Seolah-olah sudah menjadi super hero mengorbankan segalanya. Tidak apa-apa, pembelajaran juga butuh proses. kebijaksanaan seseorang bila dia bertindak menggunakan rasa di hatinya, pastinya dia tidak akan membiarkan orang terluka karenanya.

Bila ada seseorang yang mencintaimu tapi kamu enggan memilihnya. Jawablah dengan tegas dalam penghormatanmu sebagai manusia yang bijak. Hargai orang lain biar dirimu dihargai.
LihatTutupKomentar

Iklan