Iklan

ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM



ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM
Song: Tamam
Written: Tamam
Meniti jejak hitam ini tersingkap arti
Melawan hitam hatiku ini
Aku menangisi dosaku,selalu angkuh padamu,,

*      Allah ya rahman ya rahim
Ampunilah hamba, rahmatilah hamba


Astaghfirullahal’adzim..
Astaghfirullahal’adzim..
Astaghfirullahal’adzim..
Astaghfirullahal’adzim..


Detik menit waktu kencang berlaari
Membunuh insan untuk berfikir
Samudera cintamu untuku, menyadra hawa nafsuku



Banyak yang menyangka aku ini orang baik. Banyak yang mengira dari bahasaku aku ini anak santri yang mondok puluhan tahun. Banyak yang menyangka aku ini bijaksana dan terkesan seperti motivator. Jawabannya, salah 100%. 

Aku gak anak baik-baik, akau gak santri, aku juga bukan motivator. Aku hanya seorang pelajar, yang ingin belajar membaca dan menulis seperti kebanyakan orang bisa.

Dibanyuwangi di PP. Darussalam Banyuwangi, saat aku silaturrahmi kesana mengantar adikku sepupu mondok aku menangis sejadinya aku yang sangat hina dibandingkan mereka yang berkesampatan penuh untuk menggali potensi diri dipondok dengan pendidikan karakternya dan mengutamakan membuka pikiran (ulil albab).

Bodohnya aku waktu itu disaat aku masih usia dini tidak mau mondok padahal mampu juga orang tua membiayai. Jadinya yah gini, hidup gelandangan dan selalu saja belajar dan terus menerus belajar sampai tutup usiaku. Demi sebuah pencerahan dan ampunan atas segala khilaf dan dosa yang terus saja aku perbuat. aku minta pengampunanmu Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim....
LihatTutupKomentar

Iklan