Iklan

Ini Hanya Pelajaran Bahasa Hati RH

Selamat malam Loyalis, dimanapun kalian berada. Senang sekali aku bisa menyapa kalian melalui blog sederhanaku. Dan bagi semua pembaca dan pendengar getaran-getaran lagu bermediakan bahasa sederhana ini, Aku ucapkan banyak terimakasih sudah banyak membantuku dalam upaya merefleksikan sebuah bahasa yang sudah lama kita tinggalkan yaitu "Hati".


Sejalan dengan ini Aku berkenalan dengan Arif RH. entah itu RH itu singkatannya apa, di postinganku sebelumnya aku menulis tentang dia yang aku singkat Ruang Hampa. Ini gak terkait dengan Banku dulu lho. Kebetulan memang Bandku dulu namanya Ruang Hampa. Hehe.. Jadi biar Loyalis gak banyak nanya aku sebut saja RH dengan Ruang Hampa.

Meralat sedikit tentang tulisanku kemarin. Berhubung yang dirasani protes. Nginbox aku dengan senyum pepsoden di foto profilnya, "Ada yang perlu konfirmasi mas wkkk ... Satu, Saya asli Jogja tinggal di Purwokerto Dua, Saya ada akun twitter tapi sejak bikin sampe sekarang kagak aktif ha ha ha Tiga, Saya ada fanpage tapi juga gak aktif wahahahaha"
 Waduuuhh... Uda kena 3 pasal aku Lhur ... Jangan tilang aku dengan Bismillah yah Mas Arif RH (RH = Ramah Hatinya. Sambil ngusap dada dan nyebut Astaghfirulloooooh...) wkwkw..

Udah yah mas,, impas... hehe.. gak jadi bayar penalti deh.. :P

Kalo ada Loyalis yang mengikuti atau sedah berteman dengan Arif Rh tentunya gak asing lagi dengan obsesi dia merekam  100 file suara burung.. Eh,,, Eh salah,, maaf 100 file rekaman suara tentang "Vibrasi". 


Banyak mungkin dari Loyalis yang bertanya, apa sih itu Vibrasi? Apa sih manfaatnya mempelajari ilmu Vibrasi? (Aku dhewe wae gak reti Cak! hehe..).
Ini bukan paham baru yang menyesatkan, bukan juga aliran mesum yang suka getar-getaran. Ini merupakan sebuah metode pemahaman tentang sejatinya kehidupan dan mekanisme alam dan pemberdayaan diri berbasis Fisika Quantum. 

"Berarti kalo mempelajari ini bisa menerawang ya, Bro?" Nrawang pakaian dalammu maksudnya.....?!!!!?!?!?!#@$%^&*##$

Ya gak jugalah... ini tentang pengembangan diri kok Sodara-Sodara.... Sangat menarik menyimak rekaman-rekaman suara Arif RH yang dibagikan secara gratis di 4shared. Disini beliau... (Cieeeeeileh Beliau..^_^ ) menerangkan tentang tulisannya yang ada di ikhlaspasrah.com jadi gak usah repot-repot download baca aja di situ.. hehe...

Becada2. hehe..

dari penilaian subjektifku ide untuk merekam suara itu juga sangat bagus untuk lebih interaktif dan memberikan pemahaman yang baik dengan bahasa verbal tanpa memandang statusisasi dan labil ekonomi 
:D

Nah Loyalis pasti bingung nih... "Aku udah donlud, tapi bingung urutan-urutannya aku gak ngerti, Gan?" Yaaah,, namanya juga pelajaran Vibrasi, jadi getarannya gak beraturan tergantung mood aja Gan..wkaaakkakakaak....

 

Sampe postingan ini diterbitkan di tengah malam jum'at yang identik bsunah rosul bagi yang sudah menikah.. ada 28 file Rekaman suara yang sudah Mas Arif RH aplud dan di share secara geratis melalui 4shared. Untuk mempermudah urutan -urutannya, diambil dari kitab "Lingsir Wengi" Karya Arif RH,, (Ngetoki banget nek aku ngarang, San!Hehe..). Berikut urutan-urutan rekaman tentang pola pemberdayaan diri karya Arif RH:



1. Pilar Jagad
2. Bebas Dari Kemelekatan
3. Berdamai dengan Diri Sendiri
4. Desain Alam Semesta
5. Manusia dan Cahaya
6. Meluruskan Makna Pasrah
7. Menjernihkan Pikiran dan Emosi
8. Rahasia Jeda
9. Rasamu Adalah Doamu
10. Roadshow Training Arif Rh with Telkomsel
11. Tentang Memaafkan
12. Attention dan Samudera Kemungkinan
13. Sisi positif Stress
14. Kita Semua Saling Terhubung
15. Vibrasi Force
16. Vibrasi Power
17. Keyakinan dan Vibrasi
18. Meluruskan Vibrasi Sabar
19. Vibrasi dan Pernikahan
20. Passion dan Vibrasi
21. Vibrasi dan Hukum Pembelajaran
22. Sedekah dan Vibrasi
23. Utang, Piutang dan Vibrasi
24. Vibrasi, Ilmu Kesaktian dan Ilmu Fisika Modern Bagian Satu
25. Menjadi Praktisi Vibrasi
26. Law Of Attraction (LoA) Versus Law Of Unpredictable (LoU)
27. Vibrasi dan Lagu

28. Vibrasi, Ilmu Kesaktian dan Ilmu Fisika Modern - Bagian 2



Total rencana rekaman suara ini dibuat sebanyak 100 file rekaman suara ... Rata-rata durasi 20-30 menit ... Semuanya dibagikan GRATIS bisa Loyalis download dan boleh Loyalis bagikan ke siapapun ... Walaupun ada juga yang durasinya hanya 5-6 menit.. hehe.. sory ya Mas Arif, Tak bkak kertune... 

:D

Nah di postingan-postingan berikutnya, Insyaallah akan Aku kupas dengan pemahamnku sebagai manusia yang masih dalam tahap belajar ini mengupas semua rekaman-rekaman itu satu persatu.


Kepp on 7ujuh

^_^
LihatTutupKomentar

Iklan