Iklan

My dreams



nggeh pak suwun sanget.. niki tugase kulo mata kuliah Bank dan Lembaga keuangan jujur ini yang menjadi target utama dalam hidupku, aku ingin seperti ini lagi.



Bismillahirrahmanirrahim...
Alhamdulillahirabbil’alamin
Allahummasholli ‘ala sayyidina muhammad wa’ala alihi washohbihi ajma’in

Perkenalkan namak Muhammad Arif Tamami kelahiran Semarang 26 Januari 1990. Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa aku menulis ini dengan penu kesadaran. Sebelumnya trimakasih terhadap Bapak Nurdin yang memberikan tugas menulis semua impian yang diinginkan lima tahun kedepan. Banyak buku yang menerangkan bahwa hidup berawal dari mimpi dan dengan adanya penulisan mimpi secara detil dan tertulis.


Untuk satu tahun setengah kedepan targetku lulus. Bukan sekedar nilai dan ijazah saja yang aku cari. Di sini aku mencari sebuah pengalaman baru dan belajar bagaimana sih manajemen itu, bagaimana sih caranya berkepribadian pemimimpin yang sekarang menjadi barang langka di nedri yang katanya besar ini. Dengan belajar dan disiplin diri, dengan banyaknya konsekwensi dengan membangun sistem usaha yang aku geluti di disinilah aku ingin menyelesaikan studiku. Walaupun memang secara akademik gak begitu berat, sederhana tapi disinilah aku menemukan hakikat manajemen itu apa. Dan harapanku juga aku menulis skripsiku sendiri, tanpa beli dan tanpa nyonto punyane orang lain.



Di samping itu dalam satu tahun kedepan akau baru mau mulai lagi impianku di dunia kesenian musik bersama bentukan band baruku 7ujuh. Sudah cukup pengalaman gagal di dua bandku terdahulu di Orkid Dan Ruang Hampa. Berbagai pengalaman kemarin akan aku gunakan untuk tetap fokus membuat lagu sendiri dan menjadi band yang dapat menjadi inspirasi semua kalangan usia, dan strata kehidupan. Tak pandang kaya miskin, yang jelas selaras dengan visi bandku  berilmu agar hidup menjadi mudah, dengan agama hidup menjadi terarah dan dengan berkesenian hidup akan indah.

Dalam tiga tahun kedepan mempersiapkan sistem terbaik untuk kelancaran usahaku di musik, usaha jahit, dan ingin aku berbagi dengan mendirikan tempat kursusu yang berijazah resmi, biar banyak masyarakat yang kebantu juga dan sebagai wujud keperdulian atas pendidikan dinegri ini yang masih terkesan banyak berorientasi kiri.

Selama empat tahun kedepan aku akan coba membuat finence kecil-kecilan untuk keluargaku dan keluarga besar dan juga masyarakat didesaku yang banyak sekali tumbuh bisnis mikro  yang menjanjikan kedeannya. Dengan modal dan sistem yang belum tertata dengan Bran 7ujuh aku harap semua bisa merasakan manfaatnya disamping dunia perbankkan itu juga hobiku sejak lama.



Dan aku harap selama lima tahun itu aku bisa menemukan belahan hati yang benar-benar aku dipertemukan untukku yang bisa menerima aku apa adanya.

 

Dari kesemuanya itu aku sangat kangen dengan videoku saat aku Live opening act utopia di PRPP Semarang bawain lagu sendiri ciptaanku sendiri, tanpa menjiplak dari orang lain.

Disamping itu semua hajat dan juga amanat yang diberikan dan dipercayakan kepadaku mampu aku untuk menjalaninya dan jua diberi kemudahan atas segalanya selamat dunia akhirat.

Tak leps aku ingin semua harapan, impian ini dapat menjadi nyata dengan usaha yang keras dan cerdas serta atas Rahmat, Ridho, serta Hidayah Tuhan Yang Maha Esa. Amin..


^_^
 ​


Akan aku ingat tanggal ini, detik ini, menit ini dan jam ini. Aku menulis ini secara sadar walaupun ini juga bagian dari tugas Mata Kuliah Bank Dan Lembaga Keuangan tapi ini jujur dari hatiku yang paling dalam.

Keep Fight.....!!!
LihatTutupKomentar

Iklan