Iklan

Puji Tuhan Alhamdulillah

Selamat Malam, Loyalis..

^_^

Seneng rasanya hatiku bisa meyapa kalian dalam postinganku kali ini. Lama aku gak menulis. Banyak sekali teman yang silaturrahmi kerumah dengan segala warna-warninya. Sedih memang secara waktu aku gak bisa menepati janjiku sendiri untuk istiqomah satu hari, satu postingan. Di sisi lain aku belajar membaca lagi, dari semua perkara yang aku hadapi.

Sujud syukur aku atas nikmat Yang Maha Esa, aku diberikan berbagai pencerahan dari semua masalah yang datang yang lebih senang aku menganggapnya sebagai tantangan. Tak lepas semua daya pemikiran, perbuatan ini tak lepas dari Beliau Yang Maha Agung.


Tempa'an demi tempa'an mental ini membuatku sadar akan arti nikmat yang sebenarnya. semua istilah-istilah orang bijak yang sederhana merupakan bahasa inti yang sebenarnya rumit penjabarannya. Untuk mengatasi segala kepenatan yang timbul dan sering terjadinya miss dalam otak, hanya perlu dengan mengambil nafas panjang supaya tetap tenang seraya beristighfar dan tak henti-hentinya bibir ini mengucap Shalawat.

Islam yang bermoral, yang ubudiyahnya tak sekedar hanya ritualitas semata, sungguh nyata aku rasakan dengan berbagai problem keuangan yang menimpa keluargaku saat ini. Kaya tak sekedar uang, kaya adalah ketenangan setiap saat dan kecukupan atas segala hajat.

Hanya do'a dalam makna 7ujuh yang berlafalkan Al fatihah, bahasa umumnya adalah jalan keselamatan disetiap perkara dengan selalu membuka mata, hati dan telinga secara sadar, pasrah dan berserah seutuhnya atas hasil. tapi untuk proses harus kita mati-matian agar supaya apa yang kita tanam kita menuai secara maksimal.


Hidup ini Memberi dan menerima. Lebih banyak memberi akan lebih banyak menerima. Ketika ketenangan ini tersemat dalam, kejernihan dan juga kepekaan kita terhadap semua permasalahan semakin terasah dan biasa.

Semoga aku bisa mendisiplinkan diri secara terus menerus. Harapanku juga bagi semua Loyalis dan penikmat musik 7ujuh dalam bentuk getaran bahasa yang aku sampaikan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua Manusia tanpa memandang agama, suku dan ras.

Do'akan juga biar 7ujuh segera bisa rilis album terbaru yang menjadi keinginan dan harapan kami bisa memberi manfaat kepada sesama.

Trimakasih Loyalis... Kalian adalah nyawaku. Kita eratkan genggaman tangan kita meniti jalan lurus yang jujur, baik dan selamat dunia dan di kehidupan kelak.


Keep On 7ujuh..

^_^
LihatTutupKomentar

Iklan