Iklan

Galau Tingkat Dewa Gan....!!!

Malam ini Aku mengawali lagi postinganku. Setelah lama vakum terbentur dengan tantangan-tantangan baru, belajar ilmu baru dengan praktek yang hampir berbarengan. Membuat hati ini menjadi mrinding sendiri. Manisnya ilmu sebanding dengan pengorbanan yang Masyaallah Nggrentes ning ati air mata sampai gak kuasa menetes basahi pipi lagi karenna mau gak mau harus di hadapi dan disikapi dengan positif.

Hari ini, saat ini, jam ini, menit ini dan detik ini aku silaturrahmi ke rumahe Nada untuk ngenter Yudi temenku dari Cepu untuk ketemu Dzikron kakak Nada. Mungkin ini keberanianku yang tersisa menginjak rumahnya lagi. Mendengar cerita dari Dzikron katanya Nada sekarang sering sakit-sakitan di pondok membuatku miris dan sedih sendiri. Mau gimana lagi? Hati ini sebenarnya meronta mengingat-ingat kejadian dulu, mau tak mau juga Tuhan mengembalikan ingatanku dulu tentang Nada.

Perasaan memang tak bisa dibohongi kalau Aku masih mengharap. Disisi lain sudah cukup aku mengharap, tanpa memaka melihat apa yang aku dapatkan saat ini sudah lebih dari cukup. Kebahagiaannya kebahagiaanku juga.

Terbawa keadaan sekarang aku mennagis dalam dalam do'a semoga Nada diberi ketabahan dan juga kekuatan untuk terus bertahan dan bisa menyelesaikan hafalannya di Kudus. dan Trimakasih Cukup aku mengharap...
LihatTutupKomentar

Iklan