Iklan

I Miss U Beib...

Laagi-lagi cinta. hehe.. Begitulah.. Kalo diibaratkan lautan menjadi tintanya, tidak akan pernah habis kita mengupas cinta. Apa lagi yang sedang dirundung asmara. Selalu saja akses Ruang Rindu, dimana di sana tak mengenal yang namanya batas ruang dan waktu. Kalo sms gak di bales galau, kalo telpon gak diangkat galau, kalau BBM gak dibales  galau, muntahin isi hati di mana-mana, liat di fb, twitter, atau dijejaring sosial yang lain jam 8 malam keatas, isinya selalu manyun, tag foto lesu seperti orang tiga hari tiga malam belum makan. hehe...

Ya,, begitulah uniknya cinta bisa merubah segalanya diluar kendali dan terkesan sedikit diatas normal.


Ruang rindu diibaratkan akses internet yang setiap saat konek bila penggunanya ingin mengaksesnya. Disini pun bukan tanpa biaya, semuanya butuh biaya untuk mendekatkan hati. Bayangkan, kalo Loyalis sedang kangen banget ma do'i, pastinya Loyalis memendam gusar yang sangat menyiksa untuk mengetahui do'i sedang apa? Sama-sama kangen ga ma Loyalis? Sehingga apapun akan Loyalis lakukan untuk mencari tahu dia. Buka hape entah sms atau telpon,, masih belum puas saat mau tidur masih buka jejaring sosial buat liat foto profinya, liat apa status-statusnya, siapa yang komen. Dan gilanya lagi itu tak harus identik dengan LDR (Long Disten Relationship) atau pacaran jarak jauh. Yang jaraknya aja lima langkah dari rumahpun juga sama, malah kadang-kadang lebih gila lagi. bisa smsan terus, telponan terus, belum lagi tukeran hape, atau tukeran pin BB, belum lagi kalo tukeran email dan kata sandi masing-masing, wah,, udah gak kenal lagi tuh yang namanya batas privasi. Inbox diliatin semuanya, doi sedang bercakap sama siapa dan tanpa sadar karna akses ke ruang rindu itulah semua orang menjadi kaya tanpa dia sadari. Hebat ya...????

^_^

Dahsyatnya Ruang Rindu yang ada disetiap hati seseorang membuat semua manusia yang mengaksesnya terhubung secara global tanpa memandang kaya atau miskin, pendidikan atau apapun, lebih dahsyat dari Facebook malahan. Ini pun tidak sekedar cinta yang kasmaran bahkan yang lebih luas cinta kasih sesama makhluk ciptaannya.

Bila ingin mencintai apapun, entah pekerjaan, entah ilmu, entah apapun itu akseslah Ruang Rindu sekarang juga! GRATISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



I Miss U Beib

 Song : Tamam
Written: Tamam


Reff:

Kau isi hariku memaksaku untuk ingat padamu.. Ingin bertemu

Kau kunci hatiku bidadari kau selalu di hatiku

I Miss U Beib.....


Bagai kerontang pepohonan Terhempas matahari

Rindu tetes hujan dan akhirnya mati

Terlalu samar ku bersuara di reruntuhan kota

Adakah harapan sembuhkan lara

(*)

Adakah waktu kita berjumpa

Rindu belaimu dekap hangat kalbuku
LihatTutupKomentar

Iklan