Iklan

BB baru, Bill Baru

Aku juga gak nyangka hal yang tidak begitu aku suka, malah itu yang diberikan Tuhan. Sedikit gak menyangka karena aku juga gak kepikiran untuk memilikinya. Bulan Desember lalu, aku ditiipi BB 9330 Aries CDMA Keepler oleh Seorang teman yang juga baru Aku kenal, karena ada kebutuhan yang mendesak. Dia ditilang polisis karena membawa mobil tanpa SIM.

"Uda bro tolongin aja tu, lumayan kan tigaratus ribu, kalo dua minggu gak balik jadi hak milikmu." Bujuk temenku, Piyan namanya.

Aku juga masih ragu, satu sisi juga Aku gak begitu butuh BB, disisi lain Aku lebih seneng dengan Android ketimbang BB yang lebih cocok dengan kebutuhan mobileku dan juga aplikasi yang menunjang kebeutuhanku entah itu aplikasi blog atau juga aplikasi messager yang lebih luas aksesnya dan juga yang terpenting di Android pula bisa BBM an.

Galau tingkat kelurahan kan tu... Aku masih mikir panjang tuh. tiba-tiba aja dikagetin lagi deh konsentrasi.

"Bro, Dia bakal dateng sebentar lagi kesini." Ucap Piyan sambil agak gupuh juga dia meminta bantuanku, karena Piyan juga waktu itu gak ada uang.

"Ya, deh." sahutku singkat walaupun juga sedikit was-was juga karena orang yang meminta bantuan juga baru aku kenal. Demi kemanusiaan deh pikirku.


Akhirnya, jadian juga deh tuh aku nolongin dengan agunan BB itu.

Seneng juga sih akhirnya bisa BBMan, tapi ya itu baliknya lagi ke kebutuhanku semakin bertambah. X_X

Dulu, pulsa sebulan paling habis 50 ribu sekarang bayangin dah, paket BB pull serpis 75 ribu, modem ku ndiri 50 rb sebulan, nomor hapeku ndiri itu  jelas 60 ribu sebulan. haha... Belum hutang dimana -mana yang belum aku nyicil dikit -dikit. ..

Kembali lagi sebelum beli Gadget baru yang menawarkan fitur menarik bingit, jangan lupa untuk melihat kebutuhan dulu. Kalo sekedar buat barang gengsi - gengsian atau abe - cabean mending gak usah deh.


keep big think yah,,, Loyalis


^_^

Satu hari berjalan, gak Aku apa-apain tu BB, dua hari kemudianada yang nanya Pin BB rekan usaha pulsa gak Aku tanggepin juga karena Aku juga gak punya BB. yang terakhir yang gak bisa aku mengelak saat Aku ditanya pak Produser tangan kanan Nagaswara minta Pin BB.huft....


Goncang lagi dah tu pikiran. Kasih Pin BB ini apa gak ya? Mau dikasih juga ini bukan milikku. Nama di Display Name profil BB juga belum aku ganti.. Mau kasih Pin ATM juga gak mungkin. Yah, akhirnya aku ngasih Pin BB ku ma Pak Prod 3267e5c8 Pinku... Ya, Itu Pinku karena akhirnya juga itu menjadi hak milikku sampai aku nulis postingan ini.

LihatTutupKomentar

Iklan