Iklan

Lumpuhkan Ingatanku Part II


---@<3<3@---

"Jangan sembunyi... Ku mohon padamu jangan sembunyi.. Sembunyi dari apa yang terjadi.. Tak seharusnya hatimu kau kunci"

---@<3<3@---


Suara-suara alam ini membawaku semakin larut dalam topeng ini.. Sepi... Sendiri ku coba membuka pintu demi pintu hatiku yang mulai berkarat..
Meninggikan suara yang kalah dengan badai hebat malam ini..
Apapun yang pernah aku lakukan dulu itu aku lakukan secara sadar walaupun dengan keengganan aku memikirkan nurani. Aku mohon padamu yang memiliki hati... bukalah mata kalian lebar-lebar dengarkan,,,, dengarkan ini.... Jangan sembunyi lagi,,, terutama kamu tamami,, jangan sembunyi lagi, sadarkan hidup ini terlalu indah untuk diratapi dan aku ingin memugarnya dan menghiasi diri ini dengan rasa syukur akan hidup yang indah... jangan menangis lagi dan jangan sembunyi....

---@<3<3@---

"Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia.. Hapuskan memori ku tentangnya.. Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia.. Ku ingin melupakannya.."

---@<3<3@---


Trimakasih kepada orang-orang yang telah menghiasi banyak kisah dalam hisupku... Dari kalianlah aku mengerti arti cinta yang universal, tak sekedar asmara.. Disini aku hanya ingin menghilangkan rasaku tentang dia, dia yang membuatku membenci semua orang dan mengunci hatiku rapat. Derap langkah kaki ini tak mampu lagi melawan arus. aku hilang kendali diri malam ini... Aku ingin kau lumpuhkan ingatanku hapuskan tentang dia, sehingga aku bisa tersenyum esok pagi dan menatap dunia ini penuh dengan rasa syukur, syukur akan hidup yang indah ini, syukur akan rasa yang masih tumbuh tentang keperdulian dan rasa menghormati sesama yang yang mungkin tidak akan terjadi jika aku tak mengenal dia yang menyakitiku.

Apapun dan siapapun dia, dia merupakan pengajar yang mengajariku tentang perihnya hati bila disakiti, makna sebenarnya cinta yang tak harus dicintai..

---@<3<3@---

"Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia.. Hapuskan memori ku tentangnya.. Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia.. Ku ingin melupakannya.."

---@<3<3@---



aku bahagia terhadapnya yang telah singgah dalam hidupku dalam hal hati, apapun dan siapapun kalian, kalian adalah pengajar terbaikku dalam proses penemuanku tentang makna cinta

Dia

Dia..


Dan Dia..



Walaupun Dia Hanya....


---@<3<3@---

"Kau Acukan Aku.. Kau diamkan aku.. Kau Tinggalkan Aku..."

---@<3<3@---



Aku tak akan melupakan proses ini dan ini sudah cukup aku menepi dan terasingkan lagi... tak akan aku sembunyi tak akan aku menafikkan diri lagi,... trimakasih... trimakasih untuk semuanya,, 















LihatTutupKomentar

Iklan