Iklan

Loyalis 7

Loyalis 7 merupakan blog catatn pribadiku yang kini juga merambah YouTube Loyalis 7 yang aktif sejak bulan 8 Mei 2013. Penulis, Pemilik & Kreator: Muhammad Arif Tamami. SEO yang kacau menuntutku untuk belajar lagi cara ngeblog yang benar setelah sekian lama blog ini aku tinggalkan.

Bismillahirrahmanirrahim....

Alhamdulillahirabbilalamin, atas kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala, aku bisa memulai menulis dan membaca kepada para Loyalis Tujuh dalam sebuah wadah silaturrahim yang semoga dapat menjadi komunitas pemer erat persaudaraan segala komunitas, kesukaan dan lain sebagainya.

Walaupun terkesan sederhana pada kulit sampulnya semoga para Loyalis sekalian dapat memetik manfaat dalam setiap postingan yang aku buat. Entah itu berupa isi hati, cerpen, puisi, refrensi buku dan info-info yang insyaallah menarik untuk di baca.

perkenalkan namaku Muhammad Arif Tamami, kelahiran semarang jumat wage, 26 januari 1990. tinggi badan 180 cm, berat badan 55 kg. dan aku harap kalian tidak bilang kalau ini narsis, niatku hanya ingin menyapa para loyalis agar supaya kenal dan bisa lebih dekat dengan aku yang masiuh menempuh S1 jurusan Manajemen Bisnis di STIE Anindyaguna Semarang. sampai detik ini alhamdulillah sudah empat semester berjalan.hehe.... dan akhirnya lulus juga dan di wisuda di bulan Desember 2015.

Bukan mahasiswa abadi lho...
:D
Loyalis 7
Loyalis 7




Kita bisa saling share berbagai informasi langsung ke Instagram @loyalis_7,. atau bisa kita bertemu di Facebook di Muhammad Arif Tamami. 
dalam untaian kata penuh hikmah ku ucapkan salam terhangat bagi para loyalis sekalian. mengikuti filosofi angka Tujuh yang identik dengan jalan kebenaran, jalan keselamatan, semoga kita semua dapat mendapat rahmat, ridho, serta hidayah Allah SWT, dan mendapat syafaat Rasullullah Nabi Agung Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasalam.

amin



semarang, Rabu Pahing, 8 juni 2013/ 27 jumadil akhir 1434 H
LihatTutupKomentar

Iklan