Iklan

Yang Ku Ingin

Yang Ku Ingin

Song: Sigit
Written: Sigit

Ku ingin melihat engkau bahagia

Hidup dalam ikatan cinta

Penuh kasih sayang penuh pengertian

Hidup di dalam bahtera cinta


Akan ku curahkan cinta di hatiku

Mengarungi lautan cintaku

Walau badai datang Rintangan membentang

Kita kan lalui bersama



Reff:

Yang ku ingin kau selalu bersabar

Hadapi semua cobaan dari Tuhan

yang ku ingin kau selalu berdo'a

Semoga cinta kita kan selalu abadi


========================================================================

Harpan kehakikian cinta, seolah bagai bahtera kecil yang mengarungi samudera luas. Tak lepas dari uji dan juga coba. Namun, disinilah letak kehakikian hidup dan sejatinya cinta, yang seiring sejalan selalu se iya sekata dalam kondisi apapun. Air mata dalam setiap titian langkah bersama, menjadi manis tatkala hati bersabar selalu mensyukuri liukan terjalnya arah mata angin.

Banyak yang tak bisa menerima keadaan. Namun, harapan untuk tetap tabah dan tetap berdiri dsaat badai, akan membuat kita mengerti sebenarnya makna sebuah arti itu apa.

Bila kita mencintai sesorang dan bilang "I LOVE U SO MUCH", buktikanlah dengan sebuah akad sehidup semati dalam pernikahan. Bila kita mengaku "SIAP MATI UNTUKMU", buktikanlah dalam menggenggam erat jemari pasanganmu disetiap uji di dalam bahtera yang suci di mata Tuhan dan suci di mata Manusia. Jangan kau ikat pasanganmu dalam harapan yang semu Atas Nama Cinta, yang hakikinya se iya se kata dan tanpa syarat apapun. Jangan memberi syarat apapun selain " SALING MENYAYANGI, SALING MEMAHAMI, SALING MENGERTI DAN SEHIDUP SEMATI UNTUK SELAMANYA".

Lakukan apa yang bisa kau lakukan dalam setiap badai, tak ayal jangan lupa berdo'a dalam setiap langkah sedikit saja kita berucap dan mengeluh.

==========

"Saat ini yang di butuhkan hanya kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekat yang seribu kali lebih kuat dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya serta mulut yang akan selalu berdo’a."

=========
LihatTutupKomentar

Iklan